Itu benar-benar ada bedanya apa
jenis bisnis Anda terlibat dengan, hubungan pelanggan penting bagi keberhasilan
Anda. Hal ini sudah cukup tinggi dalam daftar prioritas Anda. Anda lihat,
bahkan jika Anda menjalankan bisnis online Anda, pelanggan Anda harus dapat
merasa seperti Anda dan karyawan Anda peduli tentang mereka, apakah mereka
mengunjungi toko yang sebenarnya Anda atau mengunjungi situs web Anda.
Sebagai pemilik bisnis, sangat mudah
untuk terjebak dengan semua tugas, jadwal, dan unsur-unsur operasi bisnis,
karena ini, Anda juga dapat menemukan hal itu sangat mudah melupakan yang
benar-benar penting dalam bisnis Anda, pelanggan Anda . Pada artikel ini, kita
akan membahas lima metode yang berbeda bahwa Anda, sebagai pemilik bisnis,
harus menggunakan untuk membantu dalam membangun dan meningkatkan kepercayaan
dan hubungan yang telah Anda dengan pelanggan Anda.
Email Apakah Panggilan Telepon Hari
Ini
Dengan meningkatnya penggunaan email
hari ini, tidaklah mengherankan bahwa bisnis Anda harus melompat pada kereta
musik. Dengan membuat mailing list pelanggan dan pelanggan potensial yang
memiliki minat pada apa yang Anda tawarkan, Anda sedang membangun hubungan
bisnis. Banyak orang tidak memiliki waktu untuk mengambil telepon hari ini,
sehingga mereka lebih suka membaca email.
Dengan daftar email, Anda bekerja
untuk tetap kontak dengan pelanggan Anda, memberikan informasi yang berguna,
penjualan, harga khusus, dan penambahan yang baru. Anda mungkin berpikir, tapi
bagaimana jika saya tidak memiliki situs web? Apa yang perlu Anda ketahui
adalah bahwa bahkan jika Anda tidak memiliki situs Web, menjaga kontak dengan
pelanggan Anda melalui email sangat penting bagi keberhasilan bisnis Anda.
Membangun Trust, Pelanggan Buat
dengan Ezine
An ezine membantu Anda dalam
beberapa cara berbeda. Misalnya, itu benar-benar dapat membantu dalam membangun
daftar email Anda. Mereka yang tertarik pada apa yang Anda tawarkan akan
mendaftar, menggunakan alamat email mereka untuk menerima berlangganan untuk
ezine ini melalui website Anda. Tentu saja, jika Anda tidak memiliki situs Web,
Anda juga dapat meminta izin untuk mengirim ezine langsung pada formulir
pemesanan Anda.
Dengan ezine email, Anda bisa
menutup hambatan komunikasi, membangun kepercayaan, dan kesetiaan dibangun dari
pelanggan Anda. Ini adalah bentuk lain iklan, tapi pada saat yang sama sebuah
jalan yang sangat berguna untuk pelanggan Anda.
Tentu saja, Anda harus memastikan
bahwa ezine Anda dibuat dengan cara yang benar. Anda harus fokus pada
unsur-unsur yang berbeda, yang berhubungan dengan usaha Anda, dan menyediakan
lebih dari sekedar penjualan dan harga. Anda ingin memberikan informasi yang
berguna untuk pelanggan Anda, seperti ide, tips, bantuan, diskon, artikel, dan
elemen seperti lainnya. Membuatnya menyenangkan, mudah, dan menyenangkan untuk
membaca bagi pelanggan Anda.
Pada saat yang sama, sementara
memberikan informasi ini, Anda juga harus mencakup promosi Anda terbaru,
penawaran khusus hanya untuk pelanggan, atau penjualan mendatang. Anda bahkan
mungkin mempertimbangkan untuk menawarkan kupon khusus hanya untuk orang-orang
yang berlangganan ezine Anda.
Newsletters Mengambil Tempat Of
koran The
Dengan newsletter, Anda pada
dasarnya menyediakan pelanggan email Anda dengan kejadian terbaru dalam bisnis
Anda. Hal ini dapat berarti layanan baru atau produk tambahan, hal-hal yang
mungkin dihentikan, acara khusus, dan sebagainya. Anda mungkin berpikir bahwa
kedengarannya sangat mirip dengan suatu ezine. Hal ini benar, hal ini sama.
Namun, Anda ingin memastikan bahwa Anda hanya baik menggunakan newsletter atau
ezine untuk menghubungi pelanggan Anda, tidak keduanya.
Marketing Bersama Autoresponders
Apa itu autoresponder? Ini adalah
alat pemasaran yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis
mengirimkan email Anda ezines, newsletter, penjualan, promosi, dan kampanye
untuk pelanggan Anda atau daftar email. Setiap pemilik bisnis harus memiliki
ini, terutama karena mengirimkan elemen-elemen ini bisa mengambil banyak waktu.
Jika Anda memilih untuk menggunakan
autoresponder untuk bisnis Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda menggunakan
program software yang profesional dan bermanfaat. Anda mungkin ingin
mempertimbangkan GetResponse atau perangkat lunak aweber autoresponder. Anda
juga ingin memastikan bahwa anda menyediakan pelanggan Anda dengan cara untuk
mendaftar atau opt-in untuk menerima unsur-unsur tersebut, adalah ide yang baik
untuk menghindari membeli arahan yang sementara mungkin mengaku segar, umumnya
tidak begitu segar.
Hal ini juga yang terbaik untuk
menghindari autoresponder gratis. Alasan untuk ini adalah bahwa mereka biasanya
termasuk iklan, mengapa lain yang akan mereka bebas. Iklan tersebut akan
dimasukkan ke dalam setiap kampanye yang Anda kirim, sesuatu yang tidak Anda
inginkan. Pada saat yang sama, tingkat tetes deliverability dengan layanan
gratis juga, Anda tidak pernah benar-benar tahu apakah pelanggan Anda akan
menerima email Anda.
Pemasaran Dengan Artikel
Jika Anda belum mengetahui kekuatan
artikel di internet Anda benar-benar kehilangan. Ini dianggap salah satu cara
terbaik untuk pasar bisnis Anda, pada saat yang sama itu opsi yang biaya paling
juga. Mereka yang memiliki situs web pasti harus mengambil keuntungan dari
pemasaran artikel. Kunci keberhasilan dalam bidang ini adalah untuk memastikan
bahwa artikel mengelilingi beberapa topik yang berhubungan langsung dengan
bisnis khusus Anda dan niche.
Mesin pencari akan memperhatikan,
yang berarti lebih banyak pelanggan potensial yang melihat bisnis Anda, yang
kemudian berarti lebih banyak lalu lintas dan penjualan akhirnya lebih.
Wrapping It Up
Kami telah menemukan beberapa metode
yang berbeda pemasaran dan mempromosikan bisnis Anda. Hal ini sangat penting
untuk diingat bahwa pelanggan Anda adalah nomor satu. Tanpa itu, Anda tidak
akan memiliki bisnis. Terserah kepada Anda untuk menggunakan semua kemampuan
Anda untuk membangun hubungan yang sangat baik, kepercayaan, dan pelayanan
prima. Ingat, harga bukan segalanya, tetapi layanan pelanggan.
Sumber:
http://74.55.14.218/id/email/building-solid-and-lasting-customer-relationships.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar