Harga produk atau jasa Anda adalah
salah satu keputusan bisnis yang paling penting yang akan membuat. Anda harus
menawarkan produk Anda dengan harga target pasar Anda bersedia untuk membayar -
dan satu yang menghasilkan keuntungan bagi perusahaan Anda - atau Anda tidak
akan dalam bisnis lama. Ada banyak pendekatan untuk harga, beberapa ilmiah,
beberapa tidak. Berikut adalah salah satu kerangka untuk membuat keputusan
harga yang memperhitungkan biaya Anda, efek dari persaingan dan persepsi
pelanggan nilai.
Definisi: Biaya adalah jumlah biaya
tetap dan variabel (biaya untuk Anda) untuk produsen atau menawarkan produk
atau jasa Anda. Harga adalah harga jual per unit pelanggan membayar untuk
produk atau layanan Anda. Jadi, harga yang ditetapkan adalah biaya kepada
pelanggan. Idealnya, harus lebih tinggi daripada biaya Anda dikeluarkan dalam
memproduksi produk.
Pikirkan biaya sebagai permukaan
laut. Anda harus menetapkan harga Anda di atas permukaan untuk menutupi biaya
atau Anda akan segera tenggelam. Tentu saja, akan ada saat-saat ketika Anda
memutuskan untuk menetapkan harga pada atau di bawah biaya untuk suatu tujuan,
sementara tertentu, seperti memperoleh pintu masuk pasar atau kliring
persediaan.
Bagaimana pelanggan merasakan nilai
dari produk menentukan harga maksimum pelanggan akan membayar. Ini
kadang-kadang digambarkan sebagai “harga pasar
akan melahirkan.” Nilai yang
dirasakan diciptakan oleh reputasi yang mapan, pesan-pesan pemasaran, kemasan,
dan lingkungan penjualan. Sebuah komponen nyata dan penting dari nilai yang
dirasakan adalah pelanggan dan prospek membuat perbandingan antara Anda dan
pesaing Anda.
Di antara biaya dan “harga pasar
akan menanggung” adalah harga yang tepat untuk produk atau jasa Anda - harga
yang memungkinkan Anda untuk membuat keuntungan yang adil dan tampaknya adil
untuk pelanggan Anda. Akibatnya, setelah Anda memahami biaya dan harga maksimum
Anda, Anda dapat membuat keputusan tentang bagaimana harga produk atau jasa
Anda.
Namun, sementara biaya yang penting
dalam menentukan harga Anda, jangan batasi pikiran Anda hanya untuk harga
berbasis biaya. Nilai berbasis harga membuat Anda berpikir tentang bisnis Anda
dari perspektif pelanggan. Jika pelanggan tidak merasakan nilai layak membayar
dengan harga yang menawarkan keuntungan yang adil, Anda perlu berpikir ulang
permainan Anda-rencana.
Sumber : http://www.smallbusinessnotes.com/marketing-your-business/pricing-a-product-or-service.html
Casino Site | Play in Cash Now
BalasHapusWe've 메리트 카지노 주소 got a lot of great new casinos around, from choegocasino the newest slots to the latest slot 제왕카지노 machines. Whether you're looking to play online casino games