Selasa, 08 Oktober 2013

Membangun Hubungan Pelanggan Padat Dan Abad





Itu benar-benar ada bedanya apa jenis bisnis Anda terlibat dengan, hubungan pelanggan penting bagi keberhasilan Anda. Hal ini sudah cukup tinggi dalam daftar prioritas Anda. Anda lihat, bahkan jika Anda menjalankan bisnis online Anda, pelanggan Anda harus dapat merasa seperti Anda dan karyawan Anda peduli tentang mereka, apakah mereka mengunjungi toko yang sebenarnya Anda atau mengunjungi situs web Anda.
Sebagai pemilik bisnis, sangat mudah untuk terjebak dengan semua tugas, jadwal, dan unsur-unsur operasi bisnis, karena ini, Anda juga dapat menemukan hal itu sangat mudah melupakan yang benar-benar penting dalam bisnis Anda, pelanggan Anda . Pada artikel ini, kita akan membahas lima metode yang berbeda bahwa Anda, sebagai pemilik bisnis, harus menggunakan untuk membantu dalam membangun dan meningkatkan kepercayaan dan hubungan yang telah Anda dengan pelanggan Anda.
Email Apakah Panggilan Telepon Hari Ini
Dengan meningkatnya penggunaan email hari ini, tidaklah mengherankan bahwa bisnis Anda harus melompat pada kereta musik. Dengan membuat mailing list pelanggan dan pelanggan potensial yang memiliki minat pada apa yang Anda tawarkan, Anda sedang membangun hubungan bisnis. Banyak orang tidak memiliki waktu untuk mengambil telepon hari ini, sehingga mereka lebih suka membaca email.
Dengan daftar email, Anda bekerja untuk tetap kontak dengan pelanggan Anda, memberikan informasi yang berguna, penjualan, harga khusus, dan penambahan yang baru. Anda mungkin berpikir, tapi bagaimana jika saya tidak memiliki situs web? Apa yang perlu Anda ketahui adalah bahwa bahkan jika Anda tidak memiliki situs Web, menjaga kontak dengan pelanggan Anda melalui email sangat penting bagi keberhasilan bisnis Anda.
Membangun Trust, Pelanggan Buat dengan Ezine
An ezine membantu Anda dalam beberapa cara berbeda. Misalnya, itu benar-benar dapat membantu dalam membangun daftar email Anda. Mereka yang tertarik pada apa yang Anda tawarkan akan mendaftar, menggunakan alamat email mereka untuk menerima berlangganan untuk ezine ini melalui website Anda. Tentu saja, jika Anda tidak memiliki situs Web, Anda juga dapat meminta izin untuk mengirim ezine langsung pada formulir pemesanan Anda.
Dengan ezine email, Anda bisa menutup hambatan komunikasi, membangun kepercayaan, dan kesetiaan dibangun dari pelanggan Anda. Ini adalah bentuk lain iklan, tapi pada saat yang sama sebuah jalan yang sangat berguna untuk pelanggan Anda.
Tentu saja, Anda harus memastikan bahwa ezine Anda dibuat dengan cara yang benar. Anda harus fokus pada unsur-unsur yang berbeda, yang berhubungan dengan usaha Anda, dan menyediakan lebih dari sekedar penjualan dan harga. Anda ingin memberikan informasi yang berguna untuk pelanggan Anda, seperti ide, tips, bantuan, diskon, artikel, dan elemen seperti lainnya. Membuatnya menyenangkan, mudah, dan menyenangkan untuk membaca bagi pelanggan Anda.
Pada saat yang sama, sementara memberikan informasi ini, Anda juga harus mencakup promosi Anda terbaru, penawaran khusus hanya untuk pelanggan, atau penjualan mendatang. Anda bahkan mungkin mempertimbangkan untuk menawarkan kupon khusus hanya untuk orang-orang yang berlangganan ezine Anda.
Newsletters Mengambil Tempat Of koran The
Dengan newsletter, Anda pada dasarnya menyediakan pelanggan email Anda dengan kejadian terbaru dalam bisnis Anda. Hal ini dapat berarti layanan baru atau produk tambahan, hal-hal yang mungkin dihentikan, acara khusus, dan sebagainya. Anda mungkin berpikir bahwa kedengarannya sangat mirip dengan suatu ezine. Hal ini benar, hal ini sama. Namun, Anda ingin memastikan bahwa Anda hanya baik menggunakan newsletter atau ezine untuk menghubungi pelanggan Anda, tidak keduanya.
Marketing Bersama Autoresponders
Apa itu autoresponder? Ini adalah alat pemasaran yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirimkan email Anda ezines, newsletter, penjualan, promosi, dan kampanye untuk pelanggan Anda atau daftar email. Setiap pemilik bisnis harus memiliki ini, terutama karena mengirimkan elemen-elemen ini bisa mengambil banyak waktu.
Jika Anda memilih untuk menggunakan autoresponder untuk bisnis Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda menggunakan program software yang profesional dan bermanfaat. Anda mungkin ingin mempertimbangkan GetResponse atau perangkat lunak aweber autoresponder. Anda juga ingin memastikan bahwa anda menyediakan pelanggan Anda dengan cara untuk mendaftar atau opt-in untuk menerima unsur-unsur tersebut, adalah ide yang baik untuk menghindari membeli arahan yang sementara mungkin mengaku segar, umumnya tidak begitu segar.
Hal ini juga yang terbaik untuk menghindari autoresponder gratis. Alasan untuk ini adalah bahwa mereka biasanya termasuk iklan, mengapa lain yang akan mereka bebas. Iklan tersebut akan dimasukkan ke dalam setiap kampanye yang Anda kirim, sesuatu yang tidak Anda inginkan. Pada saat yang sama, tingkat tetes deliverability dengan layanan gratis juga, Anda tidak pernah benar-benar tahu apakah pelanggan Anda akan menerima email Anda.
Pemasaran Dengan Artikel
Jika Anda belum mengetahui kekuatan artikel di internet Anda benar-benar kehilangan. Ini dianggap salah satu cara terbaik untuk pasar bisnis Anda, pada saat yang sama itu opsi yang biaya paling juga. Mereka yang memiliki situs web pasti harus mengambil keuntungan dari pemasaran artikel. Kunci keberhasilan dalam bidang ini adalah untuk memastikan bahwa artikel mengelilingi beberapa topik yang berhubungan langsung dengan bisnis khusus Anda dan niche.
Mesin pencari akan memperhatikan, yang berarti lebih banyak pelanggan potensial yang melihat bisnis Anda, yang kemudian berarti lebih banyak lalu lintas dan penjualan akhirnya lebih.
Wrapping It Up
Kami telah menemukan beberapa metode yang berbeda pemasaran dan mempromosikan bisnis Anda. Hal ini sangat penting untuk diingat bahwa pelanggan Anda adalah nomor satu. Tanpa itu, Anda tidak akan memiliki bisnis. Terserah kepada Anda untuk menggunakan semua kemampuan Anda untuk membangun hubungan yang sangat baik, kepercayaan, dan pelayanan prima. Ingat, harga bukan segalanya, tetapi layanan pelanggan.
Sumber: http://74.55.14.218/id/email/building-solid-and-lasting-customer-relationships.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar